Your Logo

  • Get In Touch: 1-800-222-333

Mau GRATIS Cetak Foto?

Kami Akan Berikan Layanan GRATIS Cetak Foto Ukuran 4R Sebanyak 10 Lembar Kepada Siapapun Anda!

Promo GRATIS Cetak Foto ini Dipersembahkan Oleh Susan Pro

Halo, Kami Susan Pro

Kami percaya bahwa media cetak foto masih menjadi satu-satunya cara bagi kita semua untuk bisa merasakan sensasi dan pengalaman kenangan yang pernah dirasakan secara lebih mendalam.

Karena itu kali ini kami datang kepada anda untuk memberikan layanan GRATIS cetak foto ukuran 4R sebanyak 10 lembar agar anda bisa mendapatkan dokumentasi berupa cetakan fisik atas kenangan-kenangan yang anda rasakan bersama para orang terkasih,

Promo ini BISA DIGUNAKAN OLEH SIAPAPUN ANDA TANPA KECUALI!

Kenapa Foto Harus Dicetak Padahal Anda Bisa Mempostingnya di Instagram dan Facebook?

Jika anda benar-benar mencintai sebuah kenangan, maka mencetak-nya ke dalam sebuah media yang bisa DISENTUH dan DIRASAKAN adalah satu-satunya cara agar kenangan itu bisa anda rasakan kembali secara utuh. 

Mem-posting semua kenangan tadi di sosial media hanya akan membuat tangan anda lelah karena scroll up & down yang tak kunjung henti dan berakhir di sebuah penantian yang sia-sia.

Karena itulah kami ingin mengajak anda untuk bisa merasakan kembali kenangan-kenangan yang pernah anda rasakan bersama orang terkasih melalui sebuah cetakan foto yang dibuat dengan bahan terbaik yang memungkinkan anda untuk mengulang kembali keromantisan yang pernah anda rasakan di waktu-waktu yang lalu.

Seperti Apa Bentuk Cetakan Yang Nanti Akan Anda Dapatkan?

Karena kami fokus dengan kualitas akhir, maka Susan Pro hanya akan menggunakan material kertas dan tinta terbaik untuk setiap cetakan yang kami produksi. Anda bisa melihat hasil cetakan asli yang beberapa waktu lalu selesai kami kerjakan secara langsung di pabrik kami yang berada di Semarang, Jawa Tengah sbb:

Syarat dan Ketentuan-nya Seperti Apa?

– Silahkan isi NAMA, EMAIL AKTIF, dan NOMER HP YANG TERSAMBUNG WHATSAPP pada kolom yang kami sediakan –

– Membayar biaya pengiriman foto dari pabrik kami di Semarang menuju ke alamat yang anda inginkan –

CATATAN

Anda akan dihubungi secara personal oleh staf kami melalui WA dan kemudian dilanjutkan dengan panduan pengiriman file foto yang akan dicetak serta informasi total biaya pengiriman yang perlu dibayarkan

Segera Dapatkan 10 Lembar Cetakan GRATIS Dari Susan Pro!

Jadikan Kenangan Anda Hadir Dalam Bentuk Media Cetak!

Daftarkan diri anda sekarang juga untuk mendapatkan GRATIS Cetak Foto Ukuran 4R Sebanyak 10 Lembar!