Box Lebaran Custom Untuk Bingkisan Lebaran

BOX LEBARAN

Box Lebaran adalah salah satu jenis kemasan yang sangat cocok untuk bingkisan Lebaran. Hardbox ini terbuat dari bahan karton yang kuat dan kokoh, sehingga sangat ideal untuk mengemas berbagai jenis makanan atau barang seperti hampers, hijab, gamis, sarung, dan baju muslim. Berikut ini adalah beberapa jenis Box Lebaran Custom yang dapat Anda pilih :

BOX LEBARAN CUSTOM YANG BISA ANDA PILIH

  • Box Hampers Lebaran

Hardbox Hampers Lebaran adalah jenis Box Lebaran yang terdiri dari beberapa jenis makanan atau barang dalam satu kemasan. Box Hampers biasanya berisi makanan ringan, minuman, atau buah-buahan yang dikemas secara menarik dalam satu kotak. Anda dapat menyesuaikan isi Hardbox untuk hampers dengan jenis makanan atau barang yang ingin kamu berikan. Dalam pencarian “Box Lebaran”, Box Hampers merupakan salah satu pilihan yang paling populer.

  • Box Gamis

Box Gamis adalah jenis Box Lebaran yang dirancang khusus untuk mengemas gamis atau busana muslim wanita. Gamis merupakan baju muslim yang cukup populer untuk digunakan oleh kaum hawa pada Hari Raya Idul Fitri. Hardbox untuk gamis tersedia dalam berbagai ukuran dan desain yang elegan, sehingga akan memberikan kesan mewah pada hadiah Anda.

  • Box Hijab

Bagi para muslimah yang sudah memakai hijab, bulan puasa merupakan bulan untuk membeli jilbab yang akan dipadukan dengan busana muslim lebaran. Tentunya bagi Anda yang memiliki bisnis hijab merupakan hal yang penting untuk mengemas hijab dalam packaging hardbox untuk hijab yang memiliki desain yang menarik agar menarik hati para customer. Anda juga dapat menambahkan aksesoris hijab atau bingkisan kecil lainnya dalam Box Hijab untuk memberikan kesan lebih spesial.

  • Box Sarung

Di Indonesia, sarung digunakan kaum pria untuk melaksanakan ibadah shalat sehingga menjadikan busana tradisional ini sangat lekat dengan masyarakat muslim. Sarung perlu dikemas dalam packaging hardbox untuk sarung khusus agar tampak lebih elegan.

  • Box Baju Muslim

Saat bulan Ramadhan, busana yang banyak dicari oleh para pria untuk digunakan saat sholat tarawih maupun sholat Ied adalah baju koko. Sementara untuk para Muslimah, baju muslim wanita seperti baju gamis atau kaftan merupakan busana yang banyak dicari. Box Baju Muslim dengan desain tematik lebaran yang elegan akan menjadikan produk Anda berkesan bagi para customer.

Dengan menggunakan Box Lebaran, Anda dapat memberikan kesan istimewa pada bingkisan Lebaran. Pilihlah jenis Hardbox Lebaran yang sesuai dengan jenis bingkisan yang ingin Anda berikan, dan tambahkan sentuhan pribadi atau bingkisan kecil lainnya untuk memberikan kesan yang lebih spesial pada hadiah Anda. Cetak Box Lebaran Custom melalui Susan Premium Packaging dan berikan kesan istimewa!

Susan Premium Packaging melayani pembuatan hardbox lebaran custom seperti Box Hampers, Box Gamis, Box Hijab, Box Sarung maupun Box Baju Muslim. Order segera melalui WhatsApp +62888-0655-5579 (Indra)

Add a Comment

Your email address will not be published.