Album Foto Vintage Luxury, Lihat di Sini!

Seorang fotografer tidak akan lengkap karyanya jika belum dicetak di sebuah media berupa album karena itulah album foto custom vintage luxury ini kami persembahkan untuk anda semua para profesional fotografer yang berada di Indonesia.

Susan Pro memang tidak pernah berhenti untuk terus berkarya tanpa batas di dunia cetak album dan packaging, setelah custom USB Box yang sudah kami posting beberapa waktu lalu kali ini kami mau perlihatkan sebuah album menarik dengan konsep desain cover yang vintage dengan tetap menggunakan bahan terbaik yang akan membuat album foto ini terlihat luxury dan mewah ketika diperlihatkan kepada para klien.

Kenapa Sih Masih Pake Album di Jaman Digital Seperti Sekarang?

Nah ini nih pertanyaan paling sering kita dengar!

Kita semua kan tahu bahwa Instagram dan Facebook membawa peran cukup besar di dunia fotografi, tentu fenomena ini ada sisi baik dan buruknya tergantung dari sudut pandang mana anda melihatnya. Dari sisi marketing jelas kedua platform ini memangkas banyak sekali biaya penjualan karena kita tinggal posting dan kasih caption yang menarik (biasanya sih quote) lalu tinggal publish. Intinya adalah selama anda sedang dalam rangka membuat portfolio digital maka tidak ada salahnya memanfaatkan Instagram dan Facebook.

Beda cerita kalau anda mau memajang, mempresentasikan, atau membuat karya-karya untuk koleksi, jika ini tujuan anda maka mencetaknya dalam sebuah album adalah satu-satunya cara paling ampuh untuk membuat karya anda “Stand Out”! Hanya dengan cara inilah anda dan calon klien bisa menyentuh dan meraba setiap bahan kertas dan covernya dengan lebih seksama.

Lagi-lagi untuk tujuan produk akhir atau dikenal dengan istilah final result maka album foto vintage luxury ini bisa jadi salah satu solusi untuk merepresentasikan karya-karya anda jadi “lebih mahal” daripada sebelumnya. Dengan album cetak inilah setiap klien bisa melihat kerja anda SAMPAI AKHIR dimana tahap inilah yang paling ditunggu-tunggu oleh klien.

Album Foto Vintage Luxury

Baru saja kemarin album ini saya foto untuk selanjutnya saya tunjukkan kepada teman-teman fotografer di sini, warnanya merah dengan bahan lembut yang elegan. Bentuknya yang tebal membawa suasana vintage semakin terlihat. Ukurannya cukup handy untuk sekedar masuk tas ransel ataupun koper liburan, jadi begitu acara atau sesi pemotretan selesai maka album ini bisa sangat ringkas untuk masuk kembali ke tas anda dalam keadaan aman.

Kita lihat yuk detil foto-fotonya,

jual album foto warna merah

Tertarik Memesan Album Foto Vintage Luxury Ini?

Tim Susan Pro selalu siap membantu anda untuk mewujudkan album foto terbaik bagi para klien anda, tidak tanggung-tanggung! Dengan tenaga kerja yang mencapai puluhan orang diserta dengan mesin cetak, mesin binding, serta peralatan lengkap untuk packaging maka se-custom apapun pesanan album foto anda maka Susan Pro akan dengan mudah mewujudkannya.

Pabrik album foto PT Susan Photo Album terletak di Kawasan Industri Candi, coba deh main-main ke pabriknya karena di sini anda bisa melihat sampel albumnya langsung ditemani seorang album expert yang bisa menjelaskan secara detil spesifikasi albumnya. Pesan online-pun bisa karena tim lapangan Susan Pro akan terus bergerak untuk mengunjungi studio dan kantor anda selama berada di dalam jangkauan. Sebagai info hampir seluruh pulau Jawa dan Kalimantan pernah didatangi oleh tim lapangan Susan Pro.

Anda cukup menghubungi Indra di nomer +62 888-0655-5579 maka sahabat kami ini akan dengan senang hati membantu menjelaskan detil bahan serta biaya yang perlu anda keluarkan untuk membuat sebuah album foto vintage luxury seperti yang saya bahas kali ini.

Add a Comment

Your email address will not be published.