5 Buku Tamu Eksklusif Dengan Cover Terbaik Yang Harus Anda Miliki

Memiliki buku tamu eksklusif dalam setiap perhelatan acara besar seperti seminar, konferensi, hingga pernikahan rasanya sudah seperti keharusan karena dari buku inilah semua data-data akan terkumpul jadi satu dan membantu anda sebagai pemilik acara untuk melakukan analisis terkait kedatangan dan asal-usul para tamu.

Selamat datang di Blog Susan Pro,

Sejak puluhan tahun silam kami melakukan riset mendalam tentang beragam produk eksklusif yang diperuntukkan bagi anda yang memiliki jiwa seni tinggi karena itulah dari sebuah pabrik kami yang berada di Semarang kami masih aktif melayani para pelanggan kami untuk mem-branding serta membuatkan beragam produk presentasi terbaik di berbagai sektor seperti perusahaan, hotel, restoran, hingga beragam kebutuhan bagi para fotografer profesional di dalam dan di luar negeri.

Artikel yang sebaiknya anda baca:

5 Buku Tamu Eksklusif Dengan Cover Terbaik

Beberapa waktu lalu kami menyempatkan untuk mendokumentasikan karya-karya buku tamu eksklusif yang berhasil dibuat oleh tim kreatif kami dan di dalam artikel inilah kami akan memperlihatkannya kepada anda semua. Kelima buku-buku ini didesain sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan para pemilik acara yang datang kepada kami secara khusus untuk memesan varian buku untuk mendata kedatangan tamu di perhelatan yang mereka adakan.

1 – Buku Tamu dengan Cover Wayang

Sebagai salah satu warisan budaya bangsa, Wayang adalah sebuah figur klasik dengan tema kepahlawanan dan cinta sehingga motif wayang adalah salah satu desainĀ best seller yang sering dipesan para pemilik acara dengan beragam kalangan tamu VVIP. Dengan menggunakan teknik finishing foil maka tokoh wayang ini dilapisi dengan warna emas sehingga membuat varian buku ini tampil lebih elegan.

2 – Buku Tamu dengan Cover Ornamen Gothic

Desain kedua yang berhasil kami berikan adalah buku tamu dengan cover ornamen gothic. Jika suatu waktu anda memesan buku tamu untuk keperluan acara penting maka kami sarankan anda untuk menambahkan desain timbul pada ornamen gothic-nya sehingga akan terasa menonjol ketika diraba. Dari buku ini memang sengaja dipilih 1 warna silver polos sehingga buku tamu yang dihasilkan lebih berkesan “light” atau ringan dipandang.

3 – Buku Tamu dengan Cover Batik

Sama halnya dengan tokoh perwayangan di atas, batik selalu menjadi kebanggan bagi kita orang Indonesia sehingga kapanpun kita mengenakannya sebagai baju, celana, syal, maupun topi maka sifat elegan batik akan selalu muncul dan membantu diri kita untuk tampil lebih elegan. Di buku ketiga ini kami menyuguhkan desain cover batik sehingga kesan klasik dan elegan dari sebuah acara bisa di-visualisasikan dengan keberadaan buku tamu ini.

4 – Buku Tamu dengan Cover Coklat Tua

Serupa dengan warna batik dan wayang tadi, sebuah warna coklat maupun keemasan memang mempunyai kesan elegan dan hangat jika dilihat dari sisi semiotika karena itulah buku tamu warna coklat selalu menjadi varian terbaik yang bisa anda pertimbangkan untuk membuat sebuah buku tamu eksklusif. Jika anda lihat secara lebih detil di bagian cover tengah maka anda akan mendapatkan finishing foil kembali dengan aksen emas bertuliskan logo atau nama dari pemilik acara dan hal ini sangat membantu anda semua mendapatkan buku tamu terbaik untuk sebuah perhelatan besar.

5 – Buku Tamu dengan Cover Coklat Muda

Varian terakhir yang bisa anda pertimbangkan ketika ingin memesan buku tamu adalah varian ke lima ini. Jika anda melihat secara detil bentuknya hampir sama dengan yang ke 4 sekalipun di buku tamu ini cover depan dibalut dengan vynil coklat muda bertekstur sehingga lembut ketika disentuh dan elegan jika dilihat. Lagi-lagi finishing foil masih dipakai untuk membentuk logo dan ukiran nama yang ada di bagian tengah buku.

Ingin Memesan Buku Tamu Eksklusif Kami?

Semua tim Susan Pro ada untuk membantu anda semua membuatkan beragam varian buku tamu untuk acara besar yang akan anda buat. Untuk menanyakan informasi secara lebih detil dan personal maka anda bisa menghubungi +62 888-0655-5579 (INDRA) pada jam kerja dari 09.00 s.d. 16.00

Add a Comment

Your email address will not be published.