Jual Custom USB Box, Fotografer dan Videografer WAJIB Punya!

Orang sering bilang bahwa tanpa tempat USB yang baik maka si benda mungil tempat data-data tersimpan ini akan hilang dalam sekejap. Bagi saya ada benarnya juga karena memang USB di masa kini sudah mengalami perubahan bentuk yang signifikan dibandingkan ketika pertama kali muncul dulu di tahun 2005 dengan kapasitas yang hanya 128 MB dan sengaja dijadikan kalung oleh sebagian mahasiswa dan dosen di jaman itu.

Khusus bagi anda para fotografer dan videografer wedding di Indonesia tentunya memberikan klien file-file karya dalam bentuk CD dan DVD sudah bukan jamannya lagi karena itu maka USB-lah solusi terbaik paling tidak hingga tahun 2020 ini. Karena USB ini kita tercipta dengan kapasitas yang cukup besar maka tentu dengan memilikinya anda bisa menyimpan lalu memberikan hasil karya-karya kepada klien dengan lebih baik.

Kenapa Harus Dengan Tempat USB?

Saya tidak bisa membayangkan ketika file-file karya anda hilang dari tangan klien hanya karena mereka tidak punya ‘pegangan’ apapun ketika sesi pemotretan selesai. Satu sisi ini bisa jadi bentuk kepuasan klien ketika pemotretan selesai dilakukan tapi yang jauh lebih penting lagi adalah hal ini adalah double protection bagi anda yang berprofesi sebagai fotografer atau videografer.

Seperti tadi saya bilang di awal bahwa ada sebagian orang yang cukup phobia dengan keberadaan USB maka dari itu menyimpan benda mungil ini dalam sebuah custom USB Box bisa jadi solusi terbaik untuk menyimpan semua kenangan-kenangan dari acara pernikahan yang sudah anda liput dengan sangat baik.

Mengapa Harus Eksklusif?

Branding adalah jawabannya!

Jika anda adalah seorang profesional dalam bidang fotografi dan videografi maka selain karya-karya indah yang anda hasilkan maka anda perlu ‘pengemasan’ yang extraordinary sehingga bisa membedakan diri anda dengan sesama profesional. Sama halnya dengan pembuatan album foto custom, USB-pun harus diberikan wadah yang eksklusif agar si klien merasakan impression yang berbeda ketika menggenggam dan menyimpannya.

Dalam tulisna kali ini sayapun ingin memperlihatkan salah satu koleksi tempat USB eksklusif yang kami buat dengan material elegan dan tentu saja dengan standar pekerjaan yang detil. Coba anda lihat foto-foto dari tempat USB eksklusif yang baru saja jadi diproduksi berikut ini:

tempat usb eksklusif 5

Detail dan Spesifikasi

Jika anda lihat bagian cover maka ada bahan suede warna coklat yang kami pergunakan dimana anda bisa menorehkan nama brand studio atau nama dari klien anda pada bagian tersebut. Finishing juga beraneka ragam, ada yang emboss serat diberikan tinta emas maupun silver.

Masuk ke bagian dalam ada sebuah bingkai kosong tempat anda memasang foto dari klien anda sehingga akan lebih jelas apa isi dari USB yang ada di dalamnya. Area frame ini dipotong khusus menyesuaikan standar finishing fotografi yaitu dengan mesin potong yang memiliki sudut 45 derajat, tentu akan terlihat lebih elegan.

Di sisi sebelahnya anda bisa melihat sebuat cerukan warna hitam berbalut beludru dan sebuah tali elastis hitam tempat anda meletakkan USB yang berisi karya-karya anda, sebuah kotak USB eksklusif yang dibuat dengan material terbaik yang tentu akan membuat branding studio anda memasuki kelas yang lebih baik.

Pemesanan Custom USB Box

Silahkan menghubungi staff kami di nomer +62 888-0655-5579 (Indra) tentu saja pada jam kerja dari jam 9.00 s.d. 16.00 dimana beliau akan membantu anda untuk menjelaskan secara lebih spesifik dan sekaligus menghitungkan biaya tempat USB ini kepada anda. Di sudut bahwa blog ini juga sudah saya berikan thumbnail whatsapp dimana nomer yang tertera akan langsung terhubung dengan staff kami sehingga memudahkan anda untuk berdiskusi lebih lanjut.

Yuk segera dipesan tempat USB eksklusif ini untuk menjadikan branding studio anda lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Add a Comment

Your email address will not be published.