Kotak USB MUNGIL Yang Harus Anda Miliki

Jika bicara tentang Kotak USB maka yang ada di pikiran kita adalah sebuah tempat penyimpanan benda kecil mungil yang bahkan kalau hilang di bawah kolong kursi saja ga’ bakalan kelihatan. Kesannya memang antara penting dan ga penting tergantung dari file apa yang tersimpan di dalam USB mungil ini tapi sekali lagi kepemilikan sebuah kotak USB mungil sepertinya sudah menjadi keharusan bagi anda yang bekerja di ranah profesional seperti fotografer, film maker, dan semacamnya.

Selamat datang di blog Susan Pro, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang album foto custom dan packaging, sebuah tim solid yang mendedikasikan setiap sumber daya manusia, teknologi, serta kreatifitas untuk membuat beragam bentuk album, frame, buku tamu, kotak USB hingga setiap apparel yang berkaitan dengan sisi elegan dan branding sebuah karya.

Dengan sebuah pabrik album foto yang berada di area Kawasan Industri Semarang, kami melakukan upaya terbaik untuk melayani para fotografer, film maker, serta perusahaan yang bergerak di bidang hospitality, food and beverages sejak puluhan tahun silam. Kami melakukan riset khusus untuk menyuguhkan sebuah karya premium packaging dan display terbaik untuk para klien kami yang datang dari seluruh penjuru kota di Indonesia dan juga luar negeri.

Kotak USB Mungil Bagi Anda Yang Punya “Taste”

Setelah di artikel sebelumnya kami sempat mengulas tentang varian buku menu restoran, kali ini kami akan mengulas karya-karya terbaik kami dalam pembuatan varian kotak USB yang bisa anda pergunakan sebagaimana mestinya. Sebuah kotak USB yang kami buat dengan bahan kualitas terbaik, dengan pengerjaan custom untuk setiap pelanggan, serta finishing elegan yang akan membuat logo perusahaan atau nama pelanggan anda ditorehkan dalam tinta emas yang menawan.

1 – Kotak USB Hitam dengan Bahan Vynil

Memiliki kotak USB bernuansa hitam tentu menjadi pilihan terbaik bagi anda yang ingin memperlihatkan kesan elegan dan klasik, warna hitam tentu bisa dipadukan dengan beragam warna kombinasi yang juga akan membuat hasil akhir produk anda terlihat “Glamz” dimata setiap orang. Jika anda perhatikan secara detil, maka anda bagian karet pengikat di dalam kotak USB-nya dimana karet elastis berwarna hitam tersebut akan membuat USB anda rigid dan aman dari setiap guncangan.

Tampak cover bagian depan kami buat dengan bahan vynil khusus yang memiliki efek memantulkan sinar sehingga secara singkat kotak USB milik anda akan terlihat bersinar.

2 – Kotak USB dengan Kesan Feminim

Kali ini kami perlihatkan sebuah varian kotak USB dengan warna yang menarik dan berkesan feminim, sengaja kami membuat varian warna Peach untuk anda yang ingin menyuguhkan hasil akhir karya anda dengan taste yang lebih romantis. Dengan ketebalan kotak di kisaran 2 cm membuat kotak mungil ini tetap terlihat kuat dan bisa dijadikan tempat penyimpanan USB dalam waktu yang lama. Varian warna putih pada bagian ketinggian kami tampilkan agar mendukung kesan “ringan” dalam desain kali ini.

Sebagai finishing, anda bisa lihat bahwa kami berikan sebuah finishing Emboss dengan kombinasi foil emas sehingga menjadikan kotak USB mungil ini “Stand Out” di antara kotak-kotak packaging sejenisnya.

3 – Kotak USB Model Slot

Varian yang ketiga ini pasti akan menarik mata anda, ya! sebuah custom USB box model slot yang sengaja kami buat untuk anda yang ingin berbeda dari yang lainnya. Fungsinya tetap sama, bahan yang dipakai pun bisa di-custom mulai dari vynil, suede, maupun kulit imitasi atau sintetik tapi kotak USB ini bukan dibuka seperti pada umumnya melainkan kami buatkan slot penyimpanan dimana ketika anda ingin membukanya maka tarik pita slotnya keluar.

Ingin Pesan Kotak USB Seperti di Atas?

Susan Pro ada untuk anda semua karena itu anda kami persilahkan menghubungi +62 888-0655-5579 (INDRA) untuk menanyakan product knowledge kami dengan lebih detil, tim kami juga akan membantu anda menghitungkan berapa biaya produksi yang akan anda keluarkan sebelum anda benar-benar akan memesannya.

Add a Comment

Your email address will not be published.