Ketika Selembar Cetak Foto Mengembalikan Memori Perjalanan Hidup Anda

Cetak foto,

Sebuah hal yang belasan tahun silam banyak dilakukan oleh kebanyakan orang bahkan oleh mereka-mereka yang bukan pekerja seni seperti fotografer maupun pelukis. Nyatanya aktivitas ini sekarang banyak dilupakan oleh jutaan orang di dunia hanya sekedar untuk alasan simplicity. Salam kenal teman-teman semua nama saya Bima dan selamat datang di blog Susan.

Tahukah anda bahwa sebuah memori tentang rasa cinta, keluarga, pernikahan, atau bahkan sekedar kenangan masa kecil TIDAK AKAN bisa diwakilkan hanya dengan melihat feed di akun Instagram anda semata?

Jika anda tidak percaya dengan hal ini maka saya tantang anda untuk melakukan 3 hal sederhana ini:

  1. Ambil-lah SEBUAH hasil cetak foto yang sekiranya memiliki unsur kenangan di dalam perjalanan hidup anda
  2. DUDUK TENANG dan ambil-lah secangkir teh atau minuman favorit anda kemudian nyalakan musik
  3. LIHAT foto tersebut dengan seksama selama minimal 1 menit dan rasakan memori yang terkandung di cetak-an foto tersebut

Sudah Anda Lakukan?

Oh ya, pastikan anda melakukan ketiga hal yang saya sebut di atas tadi dengan perasaan rileks dan pikiran yang santai, karena apapun hasil dari terapi memori ini akan sangat bergantung dengan perasaan rileks barusan. Setelah anda menyelesaikan tantangan ini maka akan anda 2 hal yang bisa terjadi:

Feels NOTHING

Jika ini yang anda rasakan maka saya sarankan TUTUP blog ini dan kembalilah ke kehidupan anda masing-masing. Orang dengan kategori ini bisa jadi bukanlah orang dengan awareness yang tinggi ataupun hobi mengingat-ingat sesuatu yang indah di masa lalu untuk kemudian men-syukurinya di masa sekarang.

Feelin’ GOOD

Jika ini yang anda rasakan maka anda adalah orang yang mampu menghargai setiap kenangan indah dan mensyukuri setiap kesempatan masa lalu untuk bertemu dengan orang-orang terkasih yang mungkin sudah tidak bisa anda temui lagi di masa sekarang.

Saya perlihatkan sebuah contoh,

Foto Album Pernikahan

Mempelai cantik dengan gaun putih di tengah itu adalah Ika,

Seorang wanita cantik asal Surakarta yang akan segera menikahi pria pujaan hatinya di sebuah taman cantik bernama Bale Kambang. Foto yang anda lihat di sini adalah foto persiapan pernikahan yang saya ambil 30 menit sebelum dia mengucapkan janji nikahnya. Foto sederhana dengan sejuta kelemahan jika anda lihat dari sisi fotografi maupun kerapian setting ruangan.

Tapi tahukah anda bahwa ini adalah sebuah foto yang kemudian akan membuat Ika dan suaminya tersenyum ketika saya perlihatkan hasil akhirnya di dalam sebuah cetak foto eksklusif seperti yang sedang anda lihat sekarang ini. Hal ini menunjukkan bahwa setiap lembar cetak foto itu akan sangat bermakna ketika momentum-nya sudah selesai dan saya jamin anda TIDAK AKAN PERNAH BISA mengulangnya dengan cara yang sama.

Di sinilah bukti bahwa selembar cetak foto akan mampu mengembalikan memori indah di masa lalu bahkan membuat anda meneteskan air mata haru dan bahagia ketika melihatnya 10 atau bahkan 20 tahun dari waktu kejadiannya.

Cetaklah Foto Anda dan Kembalikan Kenangan Indah Masa Lalu di Kehidupan Anda!

Saya bangga menemukan sosok-sosok manusia seperti anda yang dengan senang hati membaca tulisan kali ini hingga akhir. Mulailah untuk kembali mencetak foto-foto anda, tidak perlu banyak tapi nikmatilah kenangan masa lalu yang bisa anda rasakan kembali saat ini. Jika suatu saat anda ingin mengembalikan ingat indah tentang suasana masa lalu atau kenangan bersama orang terkasih maka ijinkan kami menjadi yang terdepan untuk membantu anda semua.

Info fine art prints

  • 088806555579 (INDRA)

Add a Comment

Your email address will not be published.