Mau Pesan Buku Menu Restoran? Lihat Contohnya di Sini!

Pengadaan buku menu restoran adalah salah satu hal penting yang mutlak harus anda lakukan ketika anda mau membuka usaha resto atau cafe khususnya yang melayani makan di tempat atau dikenal dengan istilah Dine in. Buku menu adalah representasi awal dari setiap karya masakan yang para chef anda suguhkan dimana dari buku ini para calon pelanggan akan mengenal setiap hidangan dengan lebih detil.

Proses cetak buku menu sendiri tidak bisa dilakukan sembarangan karena setiap material atau bahan, foto, desain, serta isi dari buku menu nantinya akan sangat berpengaruh terhadap citra restoran atau cafe yang anda miliki serta gairah untuk makan dari setiap pelanggan yang datang.

Kayanna Indonesian Cuisine & Grill

Seperti yang dilakukan oleh Kayanna Indonesian Cuisine & Grill di Surabaya, sebuah resto unik yang berada di Surabaya ini mengusung konsep interior pada jaman kolonial Belanda. Sehingga ketika resto tersebut melakukan pembuatan buku menu restoran di Susan Packaging maka diperlukan desain yang klasik berikut juga disertai dengan pemilihan bahan dan warna yang elegan dan berkesan everlasting atau tidak lekang oleh jaman, contohnya sebagai berikut:

pesan buku menu resto 3
buku menu restoran di Kayanna dengan tampilan warna elegan maroon | image courtesy Susan Packaging

 

The Garden PIK

Beda dengan sebelumnya, kali ini adalah Restoran The Garden di kawasan Pantai Indah Kapuk Jakarta dimana konsep sebuah taman yang indah diusung oleh pemiliknya sehingga membuat semua pelanggan yang datang akan menikmati suasana makan yang santai seperti berada di sebuah area taman tropis yang indah.

Jika anda lihat foto Instagram The Garden di atas maka anda bisa mulai membayangkan seperti apa rasanya menikmati hidangan kuliner dengan cita rasa yang nikmat dengan berada di sebuah restoran yang berkonsep taman. Karena itulah ketika resto tersebut memesan buku menu restoran kepada kami maka sebuah konsep buku yang bernuansa tropical dan menyejukkan adalah 2 poin utama yang kami angkat sebagai tema utama. Anda bisa lihat bentuknya di bawah ini:

 

Contoh Buku Menu Restoran Lain Yang Kami Produksi

 

Apa Yang Harus Anda Siapkan Untuk Memesan Buku Menu Restoran Seperti Ini?

Dari beberapa pekerjaan pembuatan buku menu restoran yang sudah kami lakukan maka secara otomatis kami memerlukan minimal 5 (lima) data sebagai berikut:

  1. Jenis masakan
  2. Foto
  3. Harga
  4. Daftar ingredient dari masakan
  5. Desain

 

Bagaimana Cara Pemesanan Buku Menu Restoran Ini?

Susan Packaging adalah nama perusahaan kami dimana di dalam perusahaan ini anda dapat memesan beragam buku menu restoran dengan kualitas bahan nomer 1 dan tentu saja mesin produksi yang siap untuk membuat buku menu dalam jumlah banyak. Untuk berdiskusi lebih lanjut maka anda bisa memilih beberapa cara sebagia berikut:

  • Menghubungi pihak sales kami via whatsapp dengan menekan thumbnail whatsapp yang ada di bagian blog kami atau langsung menghubungi ke 088806555579 (Indra)
  • Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Blok 27 No. 8 Ngaliyan – Semarang  Jawa Tengah, Indonesia 50181 — Phone: (024) 76430751

Add a Comment

Your email address will not be published.