Cetak Album Foto Ulang Tahun Anak

Jika pembuatan sebuah album foto ulang tahun yang sedang anda pikirkan kali ini maka ada baiknya saya berbagi informasi tentang hal tersebut. Memiliki kenang-kenangan atas sebuah momen yang terjadi dalam kehidupan memang dirasa penting dan tentu saja menyimpannya dalam bentuk file seperti di Instagram atau Facebook hanya akan menjadikannya hilang dalam sekejap.

Mencetak sebuah kenangan adalah yang ingin saya sampaikan dalam tulisan kali ini karena hanya dengan mencetaknya-lah anda bisa merasakan kembali kenangan tersebut setiap kali anda membukanya. Ini bukan tentang perkara ribet dan sebagainya tapi tentang bagaimana anda menghargai sebuah kenangan.

Budaya menyimpan kenangan dalam format digital adalah sebuah pembaruan tapi jelas bukan solusi ketika anda ingin lebih ‘menghargai’ sebuah kenangan yang anda pernah rasakan. Album foto ulang tahun misalnya, anda yang berkecukupan mungkin bisa merayakannya setiap saat tapi belum tentu untuk keluarga yang lain yang sedang tertimpa musibah sakit karena bisa saja tahun depan sudah tidak bisa merasakan nikmatnya merayakan ulang tahun seperti biasanya.

Kenapa Harus ‘Repot-Repot’ Cetak Album Kalau IG dan Facebook Masih Ada?

Anda tahu tentang Friendster, sebuah platform yang jaman tahun 1999 sempat ada?

Kalau anda tahu maka anda juga sadar bahwa platform itu saat ini sudah tidak exist lagi, artinya bisa jadi Instagram dan Facebook yang kita gemari saat ini akan tergantikan dengan platform lain yang lebih modern. Hal ini tentu saja berbeda ketika anda menyimpan kenangan-kenangan tadi dalam bentuk sebuah album foto custom yang memang benar-benar dicetak.

Kapanpun anda rindu melihatnya, kapanpun anda rindu dengan orang-orang yang ada di dalamnya maka anda tinggal mengambilnya kembali di dalam rak penyimpanan kemudian membukanya lagi.

BACA JUGA : Esensi Sebuah Foto Album Yang Sebaiknya Fotografer Tahu

Contoh Album Foto Ulang Tahun Anak

Tema hari ini adalah saya akan mengulas tentang sebuah album foto ulang tahun anak yang kami buat beberapa waktu lalu. Sebuah cara sederhana dan menyenangkan bagi seorang anak laki-laki bernama ‘Jaden’ yang saat itu genap berusia 6 tahun. Acaranya berlangsung di sebuah cafe bernama Sakapatat di daerah Pakuningratan Yogyakarta, sebuah lokasi yang cozy dan tenang dimana anda bisa menghabiskan waktu santai bersama keluarga.

Cukup dengan sebuah album foto ulang tahun yang didesain dengan sangat ‘light’ maka acara ulang tahun seorang pria kecil bernama Jaden ini bisa didokumentasikan dengan sangat baik. Di Susan Pro, kami tentu tidak pernah tanggung-tanggung untuk memilih material kertas, tinta cetak, hingga pengemasan album karena kami hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang pernah ada.

Coba lihat hasil album foto ulang tahun Jaden di bawah ini:

 

Ingin Memesan Album Foto Ulang Tahun Seperti Ini?

Sangat mudah jika memang anda ingin cetak photobook ulang tahun seperti yang sudah kami buatkan untuk Jaden di atas, silahkan hubungi tim kami di nomer +62 888-0655-5579 (Indra) maka dia akan dengan senang hati membantu anda memilihkan bahan-bahan berkualitas yang akan membuat album kenangan ini jadi indah dan tahan dalam jangka waktu bertahun-tahun yang akan datang.

Blog ini juga ada whatsapp. Thumbnail di bagian pojok yang juga akan tersambung ke nomer Whatsapp dimana anda bisa langsung terhubung langsung untuk berdiskusi lebih lanjut.

Add a Comment

Your email address will not be published.