Peran Desain Dalam Album Foto Pernikahan

Album Foto Pernikahan

“Jangan menilai sebuah buku dari covernya, sebab seringkali penampilan bisa menipu”

Itu adalah sebuah pepatah yang sering kali kita dengar, apakah ini berlaku untuk sebuah album foto pernikahan?

Tampaknya tidak, penampilan luar sebuah album foto tidak menipu karena apa yang terlihat di luar memang mencerminkan foto- foto yang ada di dalamnya, terlebih lagi apabila Anda seorang profesional photographer atau perusahaan jasa fotografi. Album foto pernikahan yang Anda berikan ke konsumen akan mewakili persepsi dan image Anda atau perusahaan Anda. Faktanya banyak photographer yang seolah tidak peduli dengan kenyataan ini. Mereka masih berpegang teguh pada prinsip- prinsip kolot yang boleh dibilang sudah kurang sesuai, seperti ada yang menganggap kualitas tidak penting. Selain itu, ada juga yang kurang kreatif dengan jelas-jelas mencotek bentuk maupun design orang lain dan beranggapan dengan cara demikian mereka dapat berkompetisi dengan baik dan bisa cepat dapat untung.

PERAN DESAIN DALAM ALBUM FOTO PERNIKAHAN

Untuk wedding photo album, ada banyak sekali desain album foto yang dapat menjadi pilihan sang photographer, tema ini biasanya disesuaikan dengan tema pernikahan yang dipilih oleh pasangan pengantin yang didukung oleh dekorasi pernikahan pada saat resepsi. Sebagai contoh diantaranya :

ALBUM FOTO CLASSIC DESIGN

Desain-desain album foto dengan tema classic bisa bertahan lama karena design classic adalah desain yang abadi dan tidak akan usang dimakan usia. Pemilihan warna dan covering material sangatlah penting untuk memperkuat kesan classic pada album.

ALBUM FOTO MINIMALIS DESIGN

Cukup diminati pada saat ini karena foto foto di dalamnya akan terlihat lebih menonjol dan bagi konsumen yang menginginkan sesuatu yang terlihat clean dan neat pada tampilan albumnya, desain ini sangat cocok.

ALBUM FOTO VINTAGE DESIGN

Desain ini sedang trend saat ini, album foto vintage design ini sudah pasti akan terlihat sangat exclusive apabila menggunakan covering material dan ornament yang mendukung secara keseluruhan.

Sekarang Anda sudah memiliki sedikit gambaran beberapa desain album foto pernikahan yang sesuai dengan temanya. Selain style desain-desain di atas, tentunya masih banyak lagi style yang lain seperti chinese style, tradisonal style, japanese, dll. Tentunya semua itu disesuaikan dengan tema foto yang Anda hasilkan dan konsumen Anda harapkan.

Add a Comment

Your email address will not be published.