Album Kolase Pernikahan Klasik Dengan Bentuk Matted Album

Bagi anda yang menginginkan sebuah konsep album bertema klasik elegan untuk para klien maka album kolase dengan bentuk matted ini bisa jadi solusi terbaik. Dengan mengambil prinsip pemasangan foto seperti jaman dahulu dimana foto akan dipasang satu per satu maka matted album ini menjadi pilihan paling pas untuk menampilkan setiap karya foto satu demi satu agar bisa dinikmati secara lebih optimal.

Mungkin anda pernah mendengar istilah wedding book sebelumnya dimana album model ini sering dijadikan solusi bagi paket pemotretan pernikahan yang bertujuan menampilkan foto dengan jumlah banyak sehingga tingkat ketebalan kertas-pun di desain sedemikian rupa agar lebih handy untuk dibawa. Hal ini akan berbeda ketika anda ingin membuat dan menunjukkan portfolio karya anda secara lebih detil dimana keberadaan konsep album kolase berbentuk matted justru bisa jadi pilihan yang tepat.

Coba anda lihat preview album Susan Pro berbentuk matted di bawah ini dimana setiap detilnya dibuat secara handmade oleh para profesional terbaik yang mendedikasikan hidupnya untuk membuat varian album kolase terbaik bagi ribuan fotografer di Indonesia sejak tahun 1964,

 

Mengapa Album Kolase Matted Itu Elegan?

Jika anda perhatikan detil album foto di atas secara lebih seksama maka anda bisa memahami bahwa karakter kertas yang digunakan pada model matted album cenderung lebih tebal karena dalam konsep ini foto anda akan dicetak kemudian “ditanamkan” di dalam sebuah frame tebal dengan sudut kemiringan tertentu sehingga karya anda tadi akan tampil lebih elegan. Dengan mengambil konsep album kolase seperti pada umumnya tentu anda bisa juga menampilan lebih dari 1 foto di dalam sebuah sheet dan para seniman album Susan Pro tetap akan membuat frame demi frame untuk foto-foto anda tadi.

Baca juga artikel sebelumnya :

Jika anda sudah menyempatkan membaca artikel terdahulu saya tentang kenapa foto album itu penting, maka anda akan paham bahwa setiap album kolase maupun album-album lain yang anda buat dan kirimkan kepada para klien akan membuat branding awareness studio anda jauh lebih baik. Di sini anda adalah fotografer dan sekalipun dunia digital merebak dengan begitu hebatnya maka menjaga setiap karya foto anda tetap klasik akan membawa anda menjadi seorang fotografer yang berbeda dari fotografer kebanyakan.

Sekarang coba anda ingat, adakah klien anda yang menginginkan foto-fotonya dicetak satu per satu seperti jaman 10 tahun lalu kita menggunakan album magnetik (album dengan lengketan plastik)?

Jika jawaban anda YA, maka di jaman sekarang ini konsep tersebut masih sangat relevan bahkan jika hal ini dilakukan maka bisa menambah penghasilan upsell anda sebagai fotografer. Sekalipun foto-foto tadi masih dicetak di dalam ukuran 4R atau sekitar 10 x 15 cm tapi dengan menggunakan konsep matted album maka anda jelas bisa menampilkan karya-karya foto anda dengan lebih “kekinian” dan berbeda dari para fotografer kebanyakan.

Coba lihat model cetakan foto satu per satu berikut ini,

 

View this post on Instagram

 

Moment that you’re travelling was priceless, Celebrate that with memories 😊 . Kami lagi ngadain #giveaway special Indonesia Independence Day 74 thn, cek postingan kami sebelumnya, yuk ikutan dan dapatkan give away yang super menarik 😊🇮🇩 . More Info: 0888-6464-998 (WA) www.susanalbum.com . . . #photographyindonesia#cetakfotokeluarga#scrapbookalbum#albumfotobayi#scarpbookmurah#albumfotowedding#albumcustommurah#susanphotoalbum#albummurah#kadopernikahanunik#albumfoto#photobookmurah#kadomurah#guestbookwedding#albumfotomurah#giveawaylebaran#photoalbummurah#photobookjogja#surabaya#jakarta#photobook#explorejogja#giveawayramadhan#giveaway#giveawayindonesia#giveawaymei#giveawayjogja

A post shared by SUSAN PHOTO ALBUM (@susanphotoalbum) on

Di Bima Adhitya Photography saya masih kerap melayani cetakan demi cetakan seperti di atas, tapi tentu saya ingin membuatnya jadi “naik kelas” dibanding pengalaman 10 tahun lalu ketika saya memulai karir sebagai fotografer.

Foto Album Pernikahan

Dengan berkonsultasi kepada customer care terbaik yang dimiliki Susan Pro saya akhirnya memilih untuk mencetak foto-foto tersebut menggunakan model matted dan dilengkapi dengan box exclusive yang juga anda bisa pesan melalui divisi Susan Packaging, tentu dengan ukuran yang relatif kecil seperti 4R atau 5R sehingga klien saya bisa membawa kemanapun foto-foto tersebut lengkap dengan box packaging custom yang membuat foto-foto saya tampil lebih elegan.

 

Kini Saatnya Bagi Anda Untuk Menampilkan Karya-Karya Foto Anda Secara Lebih Elegan

Jika membuat foto-foto terbaik sudah menjadi hal mudah bagi anda, maka kini saatnya mengemas karya-karya foto anda agar tampil lebih baik dan elegan dimana salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencetak foto-foto tersebut kepada sebuah perusahaan album terbaik yang dimiliki bangsa ini sejak tahun 1964.

Remember This, Packaging or Die!

Anda tentu pernah mendengar sebuah ungkapan bahwa di jaman sekarang ini maka keberadaan packaging atau pengemasan sangatlah penting dan selalu ingat bahwa mencetak karya foto anda di dalam sebuah kertas adalah salah satu upaya pengemasan foto yang jauh lebih baik ketimbang sekedar menampilkannya di dalam sebuat slide show. Album kolase dan sejenisnya akan tetap abadi khususnya di dunia fotografi pernikahan dimana klien akan selalu menginginkan untuk melihat hasil akhir dari jepretan anda.

Bagi anda yang menginginkan informasi lebih detil tentang produk dan material pembuatan album kolase ini maka anda bisa menghubungi call centre Susan Pro di bawah ini:

  • Jakarta – Jalan Tanjung Duren Raya No. 103A Lt 3 Jakarta Barat | 0888 0390 6009 (ferry) atau 021 – 29200612
  • Semarang – Kawasan Industri Candi Gatot Subroto Blok 27 No. 8 Ngaliyan Semarang Jawa Tengah 50181 | 0888 6464 998 atau 024 – 764 30751

 

View this post on Instagram

 

#susanprochallenge #susanpro #susanphotoalbum #giveaway #photoalbummaker #premiumphotobook

A post shared by Vidhia_R (@vidhiarahmi) on

Add a Comment

Your email address will not be published.