Perhatikan 3 Aspek Ini Ketika Cetak Buku Menu Custom!

Buku menu custom merupakan salah satu aspek penting yang bisa mendorong pengunjung untuk melakukan pembelian. Restoran yang mempunyai desain buku menu yang menarik akan mampu meningkatkan jumlah pembelian dari customer. Oleh karena itu, sangatlah penting untuk membuat desain buku menu yang menarik. Berikut beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika ingin cetak buku menu custom.

Aspek Yang Perlu Diperhatikan Saat Cetak Buku Menu Custom

1. Desain

CETAK BUKU MENU

Tiap restoran atau cafe umumnya memiliki patokan masing-masing dalam mendesain buku menu. Buku menu yang akan Anda cetak harus sesuai dengan konsep yang restoran Anda usung. Anda bisa menentukan apakah ingin terlihat sederhana, elegan atau berkelas. Tentukan warna background buku menu, font, hingga desain cover buku menu yang sesuai tema. Sesuaikan juga dengan jenis makanan yang disediakan, apakah menu Indonesia, Jepang, Eropa, Korea atau negara lainnya sehingga desain buku menu dapat dirancang dengan tambahan ornamen negara yang dipilih.

| BACA JUGA : Contoh Buku Menu Cafe Restoran

2. Bahan

BUKU MENU RESTORAN

Pilihlah bahan kertas yang tebal dan berkualitas agar buku menu cafe Anda bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Jika Anda ingin membuat buku menu yang awet dan terlihat eksklusif, pilihlah jenis kertas yang berkualitas. Kertas yang umum digunakan untuk buku menu cafe adalah jenis art paper dan art carton.

3. Finishing Cetak Buku Menu

BUKU MENU CUSTOM

Jika Anda ingin mendapatkan buku menu yang berkualitas, pilih proses finishing yang membuat buku menu Anda menjadi tahan lama. Finishing buku menu custom pada umumnya berkaitan dengan proses penjilidan. Bentuk jilid yang biasa digunakan adalah jilid rekat dengan hardcover, jilid spiral maupun jilid baut yang bisa direfill sehingga memudahkan Anda untuk bongkar pasang atau mengganti tiap halaman daftar menu restoran Anda.

Anda membutuhkan jasa cetak buku menu custom untuk restoran atau cafe anda? Susan Premium Packaging merupakan pilihan tepat bagi Anda yang ingin cetak buku menu custom yang berkualitas dan tahan lama.

Add a Comment

Your email address will not be published.